Kamis, 16 Desember 2021

Kades Sungai Toman Ajak Warga Sukseskan Gerai Vaksin TNI-Polri


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Pemerintah Desa Sungai Toman, Kecamatan Mendahara Ulu mengajak warga setempat untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi program Gerai Vaksin TNI-Polri, Kamis (16/12)  pagi.


Kepala Desa Sungai Toman, Sudir Hamza menyampaikan, bahwa beberapa hari yang lalu pihaknya telah mengajak dan mengundang warga Desa Sungai Toman agar bagi masyarakat yang belum divaksin untuk dapat mengikuti program vaksinasi massal yang digelar di kantor desa.


"Ada sebanyak 270 undangan yang disebarkan ke warga Desa Bukit Tempurung," katanya.


Vaksinasi massal program Gerai Vaksin TNI-Polri yang dikuti oleh warga Desa Sungai Toman


Ia berharap kepada seluruh warga Desa Sungai Toman yang belum divaksin agar mau divaksin. Mengingat vaksin ini untuk mencegah penularan Covid-19, karena saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir.


"Vaksin ini adalah salah satu untuk meningkatkan imun agar virus Corona mati didalam tubuh kita," ungkapnya.


Terpisah, Kapolsek Mendahara Ulu, AKP Elfiyan Ritonga menuturkan, bahwa dalam rangka untuk mensukseskan vaksinasi massal ini, pihaknya juga mengajak warga melalui BKTM dan Babinsa agar mau divaksin. 


"Syarat vaksin tidak ribet, warga hanya perlu membawa KTP dan melampirkan nomor telepon. Saat divaksin, warga juga diminta untuk tetap patuhi protokol kesehatan," tegasnya.(mjs)