Sabtu, 08 Januari 2022

Pengurus Karang Taruna Bangkit Bersama Pematang Rahim Dilantik


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Pengurus Karang Taruna Bangkit Bersama Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara ulu Kabupaten  Tanjung Jabung Timur, masa bakti  2022 -2024 resmi dilantik, Sabtu (8/1/22) pagi.


Hadir langsung pada kesempatan itu, Kepala Desa, M Dong, Ketua BPD, Ketua Karang Taruna Kabupaten Tanjabtim serta perangkat Desa Pematang Rahim.


Pengukuhan dan pelantikan pengurus Karang Taruna Bangkit Bersama Desa Pematang Rahim itu, diawali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan pengucapan janji serta penyerahan SK oleh Kepala Desa Pematang Rahim, M. Dong.


Kepala Desa Pematang Rahim, M. Dong mengapresiasi pengurus Karang Taruna  Bangkit Bersama yang baru. Ia berharap Karang Taruna Bangkit Bersama dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya.


Prosesi pelantikan pengurus Karang Taruna Bangkit Bersama Desa Pematang Rahim periode 2022-2024, Sabtu (8/1/22) pagi


"Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Desa  Pematang Rahim tegasnya. 


"Untuk mewujudkan pemuda kreatif serta inovatif dibutuhkan kerjasama yang baik antar seluruh pihak. Saya juga berharap, pihak lain juga bisa ikut membantu," lanjutnya.


Ketua Karang Taruna Bangkit Bersama terpilih, Abdul Rahmat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kepala Desa Pematang Rahim yang telah mendukung kegiatan pelantikan ini. Harapannya, Karang Taruna Bangkit Bersama lebih baik lagi kedepannya.


"Semoga dengan adanya pengurus Karang Taruna yang baru, dapat membantu pihak desa demi kemajuan dalam pembangunan di Desa Pematang Rahim," harapnya.(mjs)