Kamis, 20 Januari 2022

Surya Aldian Resmi Jadi Camat Mendahara Ulu


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Pemerintah Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Plt Camat yang lama, Hendri dengan Camat yang baru, Surya Aldian, S.IP,. MH, Kamis (20/1) pagi.


Digelar di Aula Kantor Camat, Sertijab tersebut dipimpin langsung Sekda Tanjabtim, Sapril, S.IP yang datang bersama rombongan. Turut hadir pula Anggota DPRD Tanjabtim, Kapolsek, Kades se Kecamatan Mendahara Ulu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta ibu-ibu TP PKK Kecamatan Mendahara Ulu. 


Sekda Tanjabtim, Sapril dalam sambutannya berpesan kepada Camat yang baru turun dan bergaul dengan masyarakat, serap dan tampung apa yang menjadi keluhan atau aspirasi masyarakat secara langsung. 


"Meskipun tidak bisa ditanggulangi langsung, minimal masyarakat mendapatkan tempat untuk mengadu dan mendapatkan saluran untuk menyampaikan aspirasinya," katanya.


Kemudian diharapkan juga bisa mengembangkan dan memanfaatkan potensi yang ada untuk membantu pencapaian program vaksinasi di setiap desa kelurahan hingga RW dan RT. 


"Sepanjang komitmen, serius maupun konsisten terhadap tugas dan tanggungjawabnya di lapangan, maka semua tugas yang diamanahkan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan," harapnya.



Sementara, Camat Mendahara Ulu yang baru, Surya Aldian, S.IP,. MH mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim atas kepercayaan untuk mengemban tugas dan amanah menjadi Camat Mendahara Ulu.


"Insya Allah amanah yang diberikan ini akan saya jalani semaksimal mungkin, agar ke depannya Kecamatan Mendahara Ulu bisa lebih baik dan lebih maju lagi," ucapnya.


"Tentunya, semua itu tidak terlepas dari dukungan dan bantuan dari semua pihak serta support dari masyarakat," sambungnya.


Kedepan, Ia juga berharap adanya jalinan koordinasi dengan seluruh Kepala Desa dan staf Kecamatan, Aparatur Pemerintahan serta Tokoh Masyarakat untuk memajukan Kecamatan Mendahara Ulu.


"Sebagai pejabat yang baru, tentunya saya masih butuh dukungan maupun masukan atau saran serta kritik yang sifatnya membangun, Sehingga ke depan Insya Allah Kecamatan Mendahara Ulu bisa seperti kecamatan yang lain yang sudah maju," tukasnya.(mjs)