Senin, 03 Januari 2022

Turnamen Badminton PB Keramas Sukses


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Turnamen Badminton yang diselenggarakan oleh PB Keramas Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjabtim sejak tanggal 20 Desember 2021 lalu, berjalan sukses dan lancar, Senin (3/1/22) malam.


Digelar di lapangan terbuka Reyhan Sport, turnamen PB Keramas diikuti oleh peserta dari RT 13, 14 dan 15. Ada Tiga kelas pada turnamen ini, yakni Tunggal Putra Senior, Tunggal Putra Junior dan Ganda Putra.


Di kelas Tunggal Putra Senior, Samsir berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan lawannya Yusuf. Kemudian pada partai selanjutnya, Q.Q sukses menjadi juara 3 dan Suhadi juara 4.


Sedangkan kelas Tunggal Putra Junior, Reyhan merebut peringkat pertama setelah menang dan mengalahkan Duan. Sementara pada peringkat Tiga dan 4 mempertemukan Reno dan Kevin yang berhasil dimenangkan oleh Reno.


Para juara kelas Tunggal Putra Junior setelah menerima tropi

Kelas Ganda Putra, pasangan Edi-Muslim berhasil menghentikan perlawanan pasangan Samsir-Suhadi. Kemudian pada partai memperebutkan peringkat 3 dan 4, pasangan Nanang-Soleh menang WO atas pasangan Aan dan Yani.


Dengan hasil tersebut, masing-masing pemenang dari tiap kelas menerima tropi dan hadiah hiburan yang diserahkan langsung oleh panitia pada Senin (3/1/22) malam.


Salah satu Panitia Pelaksana, Q.Q mengatakan, bahwa turnamen ini dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi antara sesama pemain yang ada di RT 13, 14 dan 15. Ia mengaku sangat puas dengan hasil hingga turnamen selesai. 


"Semoga dengan adanya turnamen ini, PB Keramas bisa semakin maju dan kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi," katanya.


Prosesi penyerahan piala dan hadiah hiburan oleh panitia kepada pemenang kelas Tunggal Putra Senior


Tak lupa Ia mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pemain yang telah mendukung selama turnamen berlangsung. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih juga kepada Ustadz Suhadi selaku pemilik lapangan Reyhan Sport. 


"Semoga untuk event selanjutnya lapangannya lebih ditingkatkan lagi fasilitas pendukungnya," ucapnya.


"Kepada seluruh pemain saya berpesan jangan berhenti untuk berlatih, kalah atau menang pada pertandingan itu sudah biasa. Terus berusaha untuk menjadi yang lebih baik," tambahnya.


Selanjutnya, PB Keramas berencana akan kembali membuka turnamen Badminton terbuka untuk se Kecamatan Muara Sabak Barat pada bulan Februari tahun 2022. 


"Insya Allah kalo tidak ada halangan dan ada sponsor, kita akan buka turnamen se Kecamatan Sabak Barat lagi di bulan Februari mendatang," tukasnya.(mln)