Rabu, 09 Februari 2022

Desa Pematang Rahim Serah Terima Pamsimas III Tahun 2021


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Serah Terima bangunan sarana Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) III Tahun Anggaran 2021 Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Rabu (9/2/2022) kemarin.


Serah terima Pamsimas tersebut, dilaksanakan antara Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Tanjabtim dengan Pemerintah Desa Pematang Rahim yang diwakili oleh Sekretaris Desa, A Samsi. Kemudian serah terima juga dari Pemerintah Dasa masyarakat penerima manfaat sekitar pembangunan Pamsimas.


A Samsi saat diwawancarai mengatakan, serah terima sarana Pamsimas ini merupakan bagian dari mekanisme yang harus dilaksanakan. Karena Pamsimas tersebut menjadi aset daerah yang diperoleh dari hibah pemerintah.


Pembangunan Pamsimas III Tahun 2021 di Desa Pematang Rahim


"Untuk itu saya mengharapkan, semua sarana Pamsimas yang sudah diterima  harus dipelihara dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat," harapnya.


A Samsi juga merasa bangga, karena Desa Pematang Rahim menjadi salah satu penerima Pamsimas tahun 2022 dan sudah difungsikan warga khususnya warga Dusun Karya Mandiri RT 02.


"Program Pamsimas ini adalah untuk pemenuhan kebutuhan air minum dan sanitasi yang layak bagi masyarakat," tukasnya.(mjs)