Selasa, 22 Februari 2022

Dinas PUPR Tanjabtim Gelar Rakor FPD Tahun 2023


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanjabtim menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) Forum Perangkat Daerah untuk tahun 2023, Rabu (9/3) siang.


Rakor tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tanjabtim, Risdiansyah. Kegiatan itu dihadiri seluruh Camat se Kabupaten Tanjabtim dan Kepala OPD terkait.


Dalam sambutannya, Risdiansyah  mengatakan, bahwa perencanaan program kerja Dinas PUPR Kabupaten Tanjabtim tahun 2023 juha difokuskan jalan yang menghubungkan kecamatan, terutama terkait jalan antar wilayah kecamatan menghubungkan desa dan kelurahan.


"Dengan terhubungnya antar daerah, dan meningkatkan efisiensi serta meningkatkan produktivitas untuk mewujudkan Kabupaten Tanjabtim Infrastruktur yang lebih berkualitas menjadi lebih maju," katanya. Wa


Untuk mewujudkan infrastruktur berkualitas harus dimulai dari pemenuhan kriteria kesiapan kegiatan yang dibarengi dengan perencanaan yang berkualitas.


"Untuk fokus pembangunan yang akan dilakukan Dinas PUPR adalah memberikan perhatian lebih besar pada kegiatan-kegiatan infrastruktur yang diprioritaskan," tukasnya.(mln)