Rabu, 23 Februari 2022

Pengurus Karang Taruna Samudra Timur Mendahara Ulu Resmi Dilantik


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Pengurus Karang Taruna Samudra Timur Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten  Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) masa bakti  2022 - 2027, resmi dilantik di Aula Kantor Camat, Kamis (24/2/2027) sore.


Hadir langsung pada kesempatan itu, Dinas sosial Kabupaten, Camat Mendahara Ulu yang diwakili Sekretaris Camat, Drs. Acmad Indra Budi, MH,  Ketua BPD, Ketua Karang Taruna Kabupaten Tanjabtim, Kapolsek Mendahara ulu.


Pengukuhan dan pelantikan pengurus Karang Taruna Samudra Timur Kecamatan Mendahara Ulu  itu, diawali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan pengucapan janji serta penyerahan SK oleh Sekretaris Camat, Drs. Acmad Indra Budi.


Acmad Indra Budi dalam sambutannya mengapresiasi pengurus Karang Taruna Samudra Timur yang baru. Ia berharap Karang Taruna Samudra Timur dapat menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing sebagai pengurus dan anggota dengan sebaik-baiknya.



"Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Kecamatan Mendahara Ulu," tegasnya. 


"Untuk mewujudkan pemuda kreatif serta inovatif dibutuhkan kerjasama yang baik antar seluruh pihak. Saya juga berharap, pihak lain juga bisa ikut membantu," lanjutnya.


Ketua Karang Taruna Samudra Timur terpilih, Ahmadi S.com,  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada Camat Mendahara Ulu  yang telah mendukung kegiatan pelantikan ini. Harapannya, Karang Taruna Samudra Timur lebih baik lagi kedepannya.


"Semoga dengan adanya pengurus Karang Taruna yang baru, dapat membantu pihak Kecamatan  demi kemajuan dalam pembangunan di Kecamatan Mendahara Ulu," harapnya.(mjs)