Selasa, 29 Maret 2022

Lantik Lima Ketua TP-PKK Kecamatan, Wirdayanti Minta Saling Bekerjasama dalam Penyusunan Program


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjabtim, Hj. Wirdayanti Romi melantik Lima Ketua TP-PKK Kecamatan di gedung PKK Tanjabtim, Rabu (30/3) siang.


Adapun Lima Ketua TP-PKK Kecamatan yang dilantik adalah Desriani Surya, S.Kep sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Mendahara Ulu, Parmi Setyowati sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Berbak, Yuniarti Yuni sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Rantau Rasau, Sofiah Irwanudin sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Muara Sabak Barat dan Sanatia Baharuddin sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Dendang.


Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjabtim, Hj. Wirdayanti Romi mengucapkan selamat kepada Lima Ketua TP-PKK Kecamatan yang telah dilantik. Semoga ini adalah awal kerjasama dari Lima Kecamatan untuk menyusun 10 program pokok PKK.


Kemudian ia mengharapkan, kepada 11 TP-PKK kecamatan untuk mempersiapkan lomba jambore cabang Enam yang akan dilaksanakan. Dan kepada Ketua TP-PKK Kecamatan yang lama, saya berharap untuk saling membantu terhadap Ketua TP-PKK Kecamatan yang baru dilantik. 


"Bagaimana supaya bisa mengetahui langkah-langkah program kerja di kecamatan," harapnya.


Disela-sela kegiatan, dilaksanakan juga penyerahan memory kegiatan kerja PKK dari pejabat lama kepada pejabat baru yang baru dilantik.(mln)