Selasa, 15 Maret 2022

Para Juara Baru Terlahir, Turnamen Badminton PB. Kera_mas Usai


SABAKUPDATE.COM, SABAKBARAT
- Turnamen Badminton yang digelar dalam rangka memperingati HUT PB. Kera_mas ke-2 telah selesai dilaksanakan, Selasa (15/3) malam. Dibuka sejak pada tanggal 7 Maret 2022 lalu, turnamen yang digelar di lapangan terbuka Reyhan Sport berjalan lancar dan sukses.


Pada turnamen kali ini, dari 38 peserta yang ikut berkompetisi, banyak wajah dan juara baru yang terlahir. Namun, ada juga beberapa wajah lama yang bertarung sekuat tenaga demi mempertahankan gelar juaranya.


Adapun gelar juara I ganda diraih pasangan Entung - Ramli, Juara II pasangan Aan - Idit, Juara III pasangan Samsir - Arif dan juara IV atau Harapan Shaleh - Ali. Sedangkan gelar juara I single disabet oleh Yusuf, juara II Aan, juara III Lana dan juara IV atau Harapan Reno. Kemudian, panitia juga memberikan bonus atau penghargaan kepada hakim garis terbaik yang jatuh kepada atas nama Randa.


Para juara ganda PB. Kera_mas foto bersama panitia


Keseluruhan pemenang masing-masing mendapatkan tropi + uang pembinaan dari panitia yang diberikan dari juara I hingga IV.  Sementara untuk sumber dana didapat dari para donatur dan uang pendaftaran peserta. 


Ketua Panitia Pelaksana, Heri Chandra mengucapkan terima kasih banyak kepada Cucian Sari Wangi Khairul Anwar, Uda Erwin dan H. Ambo Tang selaku donatur yang telah membantu menyumbangkan sedikit rezekinya dalam rangka mensukseskan Turnamen Badminton PB. Kera_mas ini. 


"Semoga para donatur dibalas kebaikannya dan mendapat rezeki yang berlimpah dari Allah SWT.  Kedepan kami juga berharap para donatur bisa terus membantu untuk setiap turnamen yang kami selenggarakan," harapnya.


Para juara single Turnamen Badminton PB. Kera_mas foto bersama


Tak lupa pula, Heri Chandra mengucapkan terima kasih banyak kepada Reyhan Sport yang telah sudi memfasilitasi lapangan selama turnamen ini berlangsung. Dan semoga kebaikan dari tuan rumah akan dibalas di Yaumul akhir kelak.


"Kepada para pemenang saya ucapkan selamat, dan kepada para pemain yang belum bisa menyabet gelar juara jangan putus asa. Terus latihan dan asah kemampuan, mudah-mudahan pada turnamen selanjutnya bisa menjadi lebih baik lagi," ucapnya.(mln)