Kamis, 24 Maret 2022

Wakili Tanjabtim, TP-PKK Kuala Jambi Raih Prestasi Tingkat Provinsi


SABAKUPDATE.COM, KUALAJAMBI
- Setelah menjadi juara dan mewakili Kabupaten Tanjabtim, TP-PKK Kuala Jambi kini kembali meraih prestasi tingkat Provinsi Jambi, Kamis (24/3) siang pada puncak Hari Kesatuan Gerakan (HKG) ke- 50 yang digelar di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.


Dibawah binaan Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan, S.STP dan Ketua TP-PKK Kecamatan Kuala Jambi, Novriyanti Taufiq S.Pd, M.Pd Desa Manunggal Makmur diumumkan menjadi juara lomba Pakarti Utama III Tertib Administrasi PKK dan juara Pakarti Madya Harapan I Dasawisma.


Ketua TP-PKK Kuala Jambi, Novriyanti Taufiq S.Pd, M.Pd mengatakan, bahwa semua unsur patut berbangga hati atas prestasi yang diraih TP-PKK Kuala Jambi ditingkat Provinsi Jambi. Hasil ini adalah buah kerja keras dan kerja cerdas dari semua pihak, baik itu pemerintahan, pengurus TP-PKK maupun seluruh masyarakat Kuala Jambi.


"Apresiasi setinggi-tingginya saya berikan kepada seluruh Kader PKK Kecamatan Kuala Jambi, staf dan PHTT Kantor Camat Kuala Jambi, terkhusus bagi Pemerintah Desa, Kader PKK Desa dan warga Desa Manunggal Makmur," ucapnya.


Tak lupa Novriyanti juga menyampaikan, bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari bimbingan, binaan dan arahan dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjabtim, Ibu Hj. Wirdayanti Romi.


"Alhamdulillah atas dukungan, bimbingan, pembinaan serta arahan dari beliau, sehingga kami mampu bersaing dengan seluruh kabupaten/kota se Provinsi Jambi," ungkapnya.


Dia menambahkan, tentu dengan prestasi ini kedepannya perlu peningkatan mutu serta kualitas yang lebih tinggi lagi. Ia berharap semoga TP-PKK Kuala Jambi dapat berbuat yang lebih baik lagi.


"Saya berharap prestasi ini bisa dipertahankan, bahkan harus bisa ditingkatkan lagi," harapnya.(mln)