Selasa, 19 April 2022

Kades Pematang Rahim Serahkan Simbolis Santunan Anak Yatim Piatu


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Dalam rangka memperingati malam Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan di Masjid Agung Radhatul Jannah, Pemerintah Desa Pematang Rahim menggelar menyantuni anak yatim dan yatim piatu, Senin (17/4/22) malam.


Penyerahan santunan sebanyak 36 anak itu secara simbolis dilakukan oleh Kepala Desa Pematang Rahim, M. Dong yang didampingi oleh para Tokoh Agama Desa Pematang Rahim. Adapun sumber dana tersebut diambil dari dana dari kas santunan anak yatim yang berjumlah Rp. 47.340.000.


M. Dong dalam sambutannya mengatakan, santunan yang diberikan kepada anak yatim dan yatim piatu ini adalah bentuk kepedulian masyarakat Desa Pematang Rahim. Semoga santunan yang telah diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.



"Semoga di hari raya Idul Fitri 1443 nanti, anak-anak kita ini bisa merayakannya dengan suka cita dan memakai baju baru," katanya.


Hadir pada kesempatan itu, Camat Mendahara Ulu, Kepala KUA Kecamatan Mendahara Ulu, Penyuluh Agama Islam,  para perangkat desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan yang hadir.(mjs)