Kamis, 28 April 2022

PC Muslimat NU Tanjabtim Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menggelar Bakti Sosial dan Buka Bersama. 


Pada kegiatan yang berlangsung pada Rabu (27/4/22) itu dihadiri oleh Ketua BKMT Kabupaten Tanjabtim, perwakilan Kemenag Tanjabtim, perwakilan PC NU Tanjabtim, perwakilan PC GP Ansor Tanjabtim, Ketua PC Fatayat NU Tanjabtim, Camat Muara Sabak Barat, Ketua TP PKK Kecamatan Muara Sabak Barat dan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Muara Sabak Barat serta seluruh pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Tanjabtim.


Dalam laporan kegiatannya, Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Tanjabtim, Masnuah,S.PdI menyampaikan, kegiatan tersebut bisa terselenggara atas kerjasama PC Muslimat NU, BKMT dan PetroChina SKK Migas. Muslimat NU menjebatani PetroChina SKK Migas dan BKMT untuk menyalurkan bantuan kepada 15 orang anak yatim serta 15 orang kaum duafa dan janda tua. 


"Kami disini sebagai jembatan dari bantuan yang berasal dari para anggota pengurus PC. Muslimat NU Tanjabtim, BKMT Tanjabtim dan PetroChina SKK Migas. Terima kasih atas kepercayaannya dan semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk semuanya," ujar Masnuah.



Dalam sambutan Ketua BKMT Tanjabtim serta sebagai Penasehat PC Muslimat NU Tanjabtim, Hj. Wirdayanti Romi Haryanto berharap agar BKMT Tanjabtim dan Muslimat NU Tanjabtim selalu bergandeng  tangan. 


"BKMT dan Muslimat  NU itu tidak bisa dipisahkan  dan saya berharap BKMT dan Muslimat NU selalu bergandeng tangan dan terus menjaga tali silaturrahmi," harap Wirdayanti Romi.


Dalam kesempatan itu juga, Camat Muara Sabak Barat, Irwanudin S.Ag berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat dan menjadi berkah. Semoga bantuan ini menjadi berkah dan bermanfaat. Dan terima kasih kepada Muslimat NU, BKMT serta PetroChina yang sudah memberikan bantuan.


"Insya Allah bantuan ini menjadi kado terindah menjelang lebaran bagi mereka yang membutuhkan," ucap Irwanudin.


Dalam kultumnya, Sekertaris PC NU Tanjabtim, Dr. Syukron Maksum menyatakan bahwa salah satu amalan yang akan terus mengalir salah satunya ialah bersedekah. 


"Semoga amalan ini dapat menjadi ladang pahala dan membuka pintu rejeki serta membuka pintu amalan lain yang bermanfaat untuk orang banyak," pungkasnya.(mln)