Selasa, 24 Mei 2022

SMK Negeri 4 Tanjabtim Lepas 96 Siswa Kelas XII


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- SMK Negeri 4 Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Kelurahan Simpang Tuan, Kecamatan Mendahara Ulu, menggelar pelepasan 96 siswa-siswi kelas XII Tahun Ajaran 2021/2022, Rabu (25/5/22) pagi di halaman sekolah.


Eko Hendrianto, salah satu guru SMK Negeri 4 Tanjabtim mengatakan, kegiatan rutin tahunan ini dilakukan sebagai wujud untuk mengkokohkan rasa persaudaraan dan kesetiaan, silaturrahmi dan maaf-maafan yang selama ini terjalin dalam menghadapi perpisahan.


"Saya sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini dan marilah kita saling memaaf-memaafkan baik kepada majelis guru maupun sesama murid," ujarnya.


Ketua Komite SMK Negeri 4 Tanjabtim, Asnawi dalam sambutannya berharap dengan jumlah kelulusan yang begitu banyak, ia berharap agar anak-anak didik dapat melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi untuk mendalami ilmu pengetahuan.


"Kedepan diharapkan mampu menjawab tantangan yang ada ditengah-tengah masyarakat," harapnya.



Kepala SMK Negeri 4 Tanjabtim, Ahmad  Subhan, M.Pd mengucapkan selamat jalan dan sukses kepada siswa-siswi kelas XII dalam menggapai harapan di masa akan depan. Untuk itu teruslah belajar, semangat dan percaya diri dalam menggapai secercah harapan. 


"Tanpa usaha dan semangat yang kuat tidak mungkin semua itu bisa diraih," ungkapnya.


Kegiatan yang diawali dengan pembacaan doa, sambutan Ketua Panitia, Ketua Komite, Camat dan diakhiri dengan sambutan dari Kepala Sekolah serta ditutup dengan ucapan saling maaf memaafkan. Berbagai keterampilan seni yang ditampilkan dalam pelepasan siswa-siswi kelas XII SMK Negeri 4 Tanjabtim, mulai seni vokal, seni tari dan seni budaya lainnya. 


Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh para wali murid, camat Mendahara Ulu, Surya Aldian,  Kapolsek, Ketua komite dan para undangan lainnya.(mjs)