Kamis, 30 Juni 2022

Hj. Tri Astuti Handayani, Anggota Fraksi PAN DPRD Tanjabtim Gelar Sunatan Massal Gratis



SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Hj. Tri astuti Handayani, Anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tanjabtim menggelar sunatan massal gratis di kediamannya yang berada Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kamis (30/6) pagi.


Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB tersebut, melibatkan tenaga kesehatan Puskesmas Simpang Tuan, seperti Apoteker, Bidan dan Perawat, serta diikuti sebanyak 50 anak. Bagi anak-anak yang telah disunat akan diberikan kain sarung dan santunan.


Hadiri pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjabtim, Hj. Wirdayanti Romi berserta rombongan, Camat Mendahara Ulu, Surya Alfian, S.IP,  MH, Lurah Simpang Tuan, Aprizal, Kepala Desa Pematang Rahim, M. Dong, Kepala Desa Sungai Toman, Sudir Hamza, Kepala Desa Mencolok, Ambo Alang,  Tokoh Masyarakat, Kadus dan Ketua RT/RW.


Samsir, salah satu Tokoh Masyarakat Desa Pematang Rahim memberikan apresiasi kepada Anggota DPRD Tanjabtim, Hj. Tri Astuti Handayani  yang berinisiatif menggelar kegiatan bakti sosial ini.


"Mudah-mudahan kegiatan sosial seperti ini akan berkesinambungan untuk kedepannya. Juga kegiatan sunatan massal hari ini, lancar dan sukses sampai akhir," harapnya.



Terpisah, Hj. Tri Astuti Handayani mengucapkan rasa terima kasih tak terhingga kepada seluruh tenaga medis, yang telah ikut bekerjasama mensukseskan sunatan massal ini, dan  kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjabtim, yang telah memberikan dukungan penuh dan support.


"Terima kasih juga kepada Kepala Puskesmas Simpang Tuan Nurbaiya, AM.Kep,. SKM beserta staf yang ikut serta memberikan dukungan penuh atas kegiatan bakti sosial ini," ucapnya.


Dia menambahkan, sebagai Kader PAN dan juga sebagai anggota DPRD Tanjabtim Fraksi PAN mengharapkan, agar untuk selalu saling berkoordinasi, bersinergi dan selalu memberikan kontribusi serta bekerjasama, baik itu dengan Pemdes, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda maupun dan masyarakat.


"Dalam hal kegiatan yang positif atau pun kegiatan sosial lainnya, kami dari Kader partai selalu memberi dukungan sepenuhnya, apalagi untuk kemajuan Desa Pematang Rahim yang kita cintai ini untuk lebih maju lagi dimasa yang akan datang," tukasnya.(mjs)