Rabu, 15 Juni 2022

Kades Pematang Rahim Sambut Kedatangan Tim Monev Kecamatan Mendahara Ulu


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Kali ini giliran Pemerintah Desa Pematang Rahim yang kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim, Rabu (15/6/22) siang.


Seperti biasa, kedatangan Tim Monev yang disambut langsung oleh Kepala Desa Pematang Rahim, M. Dong tersebut dalam rangka monitoring, pembinaan dan evaluasi pembangunan desa tahun 2022.


Rombongan Tim Monev tersebut terdiri dari Camat Mendahara Ulu, Yang di Wakili, kasi PPM, Asnawi s sos, kasi Sos, Lamanto. Tampak juga hadir, Ketua BPD, para perangkat Desa Pematang Rahim, para Kepala Dusun, Ketua RT, LPM, Tokoh Masyarakat dan para Ibu TP-PKK se Desa Pematang Rahim.



Kepala  Desa Pematang Rahim, M Dong mengucapkan terimakasih kepada Camat Mendahara Ulu beserta rombongan yang telah dapat hadir di Desa Pematang rahim. Besar harapan ada masukan, saran maupun kritikan terkait kinerja Kepala Desa maupun perangkat desa.


"Mudah-mudahan dengan adanya Monev kinerja dan kualitas pembangunan di Desa Pematang Rahim ini bisa terus ditingkatkan," ucapnya.(mjs)