Kamis, 30 Juni 2022

Kecamatan Mendahara Ulu Gelar Jambore PKK


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Bertempat dihalaman Kantor Camat Mendahara Ulu, perlombaan Jambore PKK tingkat kecamatan digelar, Kamis (30/6) siang. Ketua TP PKK Kabupaten Tanjabtim, Hj. Wirdayanti Romi menyempatkan diri untuk hadir.


Camat Mendahara Ulu, Surya Aldian, S.IP,. MH, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua TP PKK Kabupaten Tanjabtim, Ibu Hj. Wirdayanti Romi beserta rombongan, Kapolsek Mendahara Ulu, para Kepala Desa SE Kecamatan Mendahara Ulu, Babinsa, semua peserta dan kader PKK desa dan kelurahan.


"Semoga dengan adanya kegiatan ini, Kecamatan Mendahara Ulu bisa terus berkembang dan semakin maju," harapnya.


Selanjutnya, Camat meminta dengan tulus kepada Ibu Hj. Wirdayanti Romi untuk memberikan arahan, masukan serta pembinaan kepada seluruh seluruh peserta Jambore  PKK. Tak lupa pula Camat meminta kepada Ibu Bupati Tanjabtim tersebut untuk membuka secara resmi kegiatan Jambore PKK  tingkat Kecamatan Mendahara Ulu.


"Besar harapan kami, pelaksanaan Jambore PKK Kecamatan Mendahara Ulu, bisa berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala apapun," harapnya.



Sementara, Ibu Hj. Wirdayanti Romi berharap agar kedepan bisa sama-sama saling melakukan evaluasi dan koordinasi dengan Camat setiap ingin mengadakan kegiatan seperti ini. Karena ini adalah merupakan kegiatan rutin kecamatan di setiap tahun. 


"Untuk itu diakhir sambutan saya, saya mengajak semua peserta Jambore PKK untuk menyemarakkan yel yel PKK yang jaya," ucapnya.


Ketua TP PKK Kecamatan Mendahara Ulu, Ibu Desriani Surya, S.Kep Ns mengucapkan kepada Ibu Hj. Wirdayanti Romi beserta rombongan yang telah menyempatkan diri hadir di Kecamatan Mendahara Ulu.


"Kehadiran ibu pada Jambore PKK sangat berarti buat kami semua, agar bisa memberikan motivasi dan inovasi buat kader PKK untuk lebih maju dan mandiri," harapnya.(mjs)