Selasa, 14 Juni 2022

Sambut Tim Monev Kecamatan, Kades Sinar Wajo Harapkan Saran dan Masukan


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Pemerintah Desa Sinar Wajo pada Selasa (14/6) siang menyambut kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim.


Seperti di desa lainnya, Tim Monev Kecamatan ini datang untuk memonitoring, pembinaan dan evaluasi pemerintahan dan pembangunan desa tahun 2022. 


Tim yang dipimpin langsung oleh Camat Mendahara Ulu, Surya Aldian, S.IP,. MH dan didampingi Kasi Pem, Suharto dan Kasi Sos, Lamanto itu, disambut langsung oleh Kepala Desa Sinar Wajo, Ratna Wati, para perangkat desa, para Kepala Dusun, Ketua RT, LPM, Tokoh Masyarakat dan para Ibu TP-PKK se Desa Sinar Wajo.



Ratna Wati dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Camat Mendahara Ulu beserta rombongan yang sudi datang ke Desa Sinar Wajo. Besar harapannya, kedatangan Tim Monev Kecamatan dapat memberi dampak positif bagi pembangunan di desanya.


"Dan kami harapkan juga ada masukan, saran maupun kritikan terkait kinerja Kepala Desa maupun perangkat desa dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Sinar Wajo," harapnya.(mjs)