Senin, 11 Juli 2022

Desa Pematang Rahim Gelar Penyusunan Perencanaan Pembangun Desa 2023


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Pemerintah Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim menggelar Musyawarah Desa tentang Penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa Tahun 2023 mendatang, Senin (11/7/22) siang.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Pematang Rahim, M. Dong, Sekdes, Perangkat Desa, Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), Ketua Karang taruna, para RT dan Kepala Dusun serta Tokoh Masyarakat Desa Pematang Rahim. 


Kepala Desa Pematang Rahim, M. Dong mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membahas, mengkaji, menentukan dan menyepakati rencana kerja pembangunan desa. 




"Kami Pemerintah Desa Pematang Rahim sudah memenuhi tanggungjawab dengan melaksanakan penyusunan perencanaan pembangunan desa," katanya.


M. Dong menjelaskan, bahwa apa yang disusun pada musyawarah ini akan dilaksanakan pada tahun depan, yang murni berdasarkan usulan masyarakat. Hal itu demi memajukan desa Pematang Rahim kedepan. 


"Masyarakat banyak yang mengusulkan mulai dari perbaikan jalan, pembangunan-pembangunan yang lainnya. Semoga kegiatan ini bisa mewujudkan keinginan masyarakat," harapnya.(mjs)