Senin, 15 Agustus 2022

Camat Mendahara Ulu Pimpin Pencabutan Nomor Urut Cakades Tiga Desa


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Pemerintah Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim, menggelar pencabutan nomor urut Calon Kepala Desa (Cakades) Tiga Desa, yakni Desa Mencolok, Sungai Toman dan Sinar Wajo, Senin (15/8/22) siang.


Dilaksanakan di Aula Kantor Camat Mendahara Ulu, kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolsek Mendahara Ulu, Babinsa, para Kepala Desa SE Kecamatan Mendahara Ulu, para Cakades dari Tiga desa, BPD dan seluruh panitia Pilkades.

 

Surya Aldian, SIP,. MH dalam sambutannya mengatakan, ada sebanyak 10 orang Cakades dari Tiga desa yang telah melakukan pencabutan nomor urut dan tanda gambar yang akan berkompetisi di Pilkades serentak pada tanggal 12 Oktober 2022 mendatang.

 


"Untuk wilayah Kecamatan Mendahara Ulu yang akan melaksanakan Pilkades serentak sebanyak 3 desa dengan 10 Cakades yang akan bertarung pada pesta demokrasi tingkat desa," ungkapnya.

 

Untuk diketahui, adapun rincian jumlah Cakades per desa, yaitu Desa Mencolok dengan 3 peserta Cakades, Desa Sungai Toman dengan 4 peserta Cakades dan Desa Sinar Wajo dengan 3  peserta Cakades.(mjs)


Berikut nama-nama Calon Kepala Desa dan masing-masing nomor urut :


Desa Mencolok :


1. Ambo Alang

2. Herman

3. Jakfar  sidik


Desa Sungai Toman :


1. Helmi

2. Sudir Hamza

3. Lindung Harahap

4. Zulkarnain


Desa sinar wajo :


1. Arsad

2. Ratna Wati

3. Rapik