Minggu, 28 Agustus 2022

Kades Cup 2022 Pematang Rahim Ditutup


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Turnamen sepak bola Kades Cup 2022 Desa Pematang Rahim antar RT dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 resmi ditutup, di lapangan sepak bola Glora Saransi Desa Pematang Rahim, Minggu (28/8) sore.


Pada kesempatan itu, Sekretaris Camat, Muslimin, S.Com, Pengurus DPC PAN Kecamatan Mendahara Ulu, H. Wahyudin, Sekretaris Desa, dan anggota BPD Pematang Rahim serta para tim.

 

Ketua Panitia Pelaksana, Rahmat mengucapkan terima kasihnya kepada Kades Pematang Rahim atas terselenggaranya turnamen Kades Cup ini, dan juga terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga turnamen ini sukses digelar.

 

"Terutama kepada segenap panitia dari Karang Taruna Bangkit Bersama yang tetap semangat hingga turnamen ini selesai dilaksanakan," ucapnya.



Sementara, Kepala Desa Pematang Rahim, M. Dong dalam sambutannya juha mengucapkan selamat kepada pemenang, dan mengapresiasi kepada seluruh panitia, tim kesebelasan, para wasit dan warga atas dukungannya, sehingga turnamen sepak bola ini dapat terlaksana.

 

"Alhamdulillah, turnamen ini berjalan lancar, tertib dan aman hingga penutupan hari ini," ungkapnya.

 

Kedepan, lanjutnya, Desa Pematang Rahim akan mengadakan turnamen Camat Cup,  agar olahraga bola kaki di Desa Pematang Rahim bisa lebih maju. Dirinya juga berharap, kedepannya akan terus ada bibit-bibit pemain yang bisa membanggakan Desa Pematang Rahim.

 

Untuk diketahui, Tim Kesebelasan RT 03 berhasil meraih juara 1 dan berhak menerima piala bergilir dan tropi serta uang binaan. Sementara, kesebelasan RT 12  meraih juara II yang memperoleh tropi serta uang binaan. Selanjutnya RT 10 meraih juara III mendapat tropi dan uang binaan. Dan RT 09 juara harapan I mendapat tropi dan uang binaan. Sedangkan pemain terbaik diraih oleh Tery Saputra dengan mendapatkan piagam dan uang pembinaan.(mjs)