Rabu, 17 Agustus 2022

Ketua TP-PKK Tanjabtim Serahkan Tropi ke Pemenang Lomba


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Perlombaan yang digelar TP-PKK Kabupaten Tanjabtim rangkaian dari perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, selesai. Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjabtim, Hj. Wirdayanti Romi secara langsung menyerahkan tropi kepada para pemenang, usai upacara pengibaran bendera Merah Putih, Rabu (17/8) kemarin.


Adapun cabang lomba yang dilaksanakan, lomba Ber PHBS yang diikuti seluruh OPD dan Camat, lomba hias payung, lomba desainer dan lain-lain. 


Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjabtim, Hj. Wirdayanti Romi saat diwawancarai mengucapkan syukur atas terselenggaranya semua lomba yang dilaksanakan sebelum hari puncak HUT RI tahun 2022. Ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.


"Alhamdulillah semua lomba berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan. Meski 2 tahun belakangan kegiatan seperti tidak bisa dilaksanakan karena pandemi Covid-19. Semoga kedepan, kita masih bisa melaksanakan lomba-lomba- seperti ini lagi," harapnya.


Ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang. Jangan puas dengan hasil yang didapat, tetap berikan yang terbaik. Dan Kepada yang belum mendapatkan juara, agar bisa terus mengevaluasi, dan terus belajar dari kesalahan yang ada. Jangan menyerah, berusaha lah untuk memberikan yang terbaik.


"Kita juga berharap, bagi yang belum mendapatkan juara bisa, tahun depan bisa tampil lebih baik lagi dari tahun ini," harapnya.


Untuk diketahui, adapun pemenang lomba Ber PHBS untuk Kantor Camat juara I Kantor Camat Kuala Jambi, juara II Kantor Camat Mendahara dan juara III Kantor Camat Nipah Panjang. Sedangkan tingkat OPD, juara I Kantor Bupati Setda Tanjabtim, juara II Kantor Dinas Kesehatan dan juara III kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.(mln)