Selasa, 16 Agustus 2022

Kuala Jambi Pertahankan Juara I Ber PHBS se Tanjabtim


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
 - Lagi dan lagi. Pemerintah Kecamatan Kuala Jambi kembali menyabet juara I lomba Kantor Camat Berperilaku Hidup Bersih dan Sehat (Ber-PHBS) se Kabupaten Tanjabtim, yang secara langsung diserahkan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjabtim, Hj. Wirdayanti Romi.

Dimana pengumuman juara itu dilakukan usai upacara pengibaran bendera merah putih HUT RI ke-77 di halaman kantor Bupati Tanjabtim, Rabu (17/8) siang. Sebelumnya pada tahun 2019 lalu, Kantor Camat Kuala Jambi juga mendapat juara I pada kegiatan yang sama.


Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan saat dihubungi via WhatsApp mengucapkan rasa syukur dapat mempertahankan gelar juara tersebut. Meskipun dalam 2 tahun terakhir kegiatan tersebut tidak dilaksanakan. 


"Alhamdulillah, Kantor Camat Kuala Jambi tahun ini dapat mempertahankan juara 1 pada Lomba Kantor Camat Ber PHBS se Tanjabtim," ucapnya.


Tentunya capaian ini berkat dukungan dan bantuan dari seluruh Staf, TP-PKK Kecamatan Kuala Jambi dan doa dari seluruh masyarakat Kecamatan Kuala Jambi. Prestasi ini dipersembahkan untuk masyarakat Kecamatan Kuala Jambi pada umumnya, dan staf kantor Camat Kuala Jambi pada khususnya. 


"Semoga dengan prestasi ini, kita dapat terus menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari," harapnya.(mln)