Senin, 22 Agustus 2022

Lurah Simpang Tuan Gelar Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
– Kelurahan Simpang Tuan, Kecamatan Mendahara Ulu menggelar serah terima jabatan dan pisah sambut antara Lurah lama Afrizal, S.IP dengan Lurah baru, Suhaimi, S.Sos, Selasa (23/8) siang.


Acara yang digelar di aula Kantor Kelurahan Simpang Tuan tersebut, juga digelar serah terima dan pisah sambut Ketua TP-PKK Kelurahan Simpang Tuan. Hadir pada kesempatan itu, Camat Mendahara Ulu, Surya Aldian, S.IP,. MH, Kapolsek Mendahara Ulu, Babinsa, Bidan Kelurahan Simpang Tuan,  perangkat kelurahan, Ketua BPD dan Ketua RW serta RT.


Suhami, S.Sos selaku Lurah baru mengharapkan kepada semua pihak dan elemen yang ada dapat meneruskan kerjasama dalam bersama-sama membangun wilayah Simpang Tuan. Ia juga meminta, agar seluruh warga dapat memberikan masukan dan bimbingan, agar dapat meneruskan kinerja  Lurah yang lama dalam menjadikan Simpang Tuan  lebih maju lagi.



"Saya selaku Lurah yang baru menyampaikan selamat kepada Bapak Afrizal, S.IP, semoga di tempat tugas yang baru selalu diberikan kesuksesan. Dan kepada seluruh yang hadir, saya mengharapkan kerjasamanya untuk bersama-sama membangun Kelurahan Simpang Tuan," paparnya.


Selain itu, Lurah lama, Afrizal  menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang dibangun selama Ia menjabat  Lurah Simpang Tuan. Afrizal meminta agar kerjasama yang sudah baik ini agar untuk dikembangkan dan diteruskan dengan Lurah yang baru.


"Saya menjabat kurang lebih 5 tahan. Apabila ada salah yang disengaja ataupun tidak, saya pribadi menyampaikan permohonan maaf. Harapan saya, silaturahmi tetap terjalin dengan baik, walaupun saya sudah tidak menjadi Lurah Simpang Tuan," harapnya.(mjs)