Kamis, 04 Agustus 2022

Petahana Ambo Alang Resmi Mendaftar Sebagai Cakades Mencolok


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Ambo Alang secara resmi menyerahkan berkas pencalonannya sebagai bakal Calon Kepala Desa (Cakades) Mencolok kepada panitia Pilkades tahun 2022, Jumat (5/8/22) pagi.


Petahana yang masih menjabat Kepala Desa itu, sudah mantap untuk maju kembali sebagai Calon Kepala Desa dan siap maju untuk Dua periode 2022-2028. Saat ini tinggal lagi menunggu hasil verifikasi dari panitia Pilkades.


"Saya siap maju mencalonkan diri sebagai Kepala Desa yang kedua kalinya. Dan saat ini untuk kelengkapan berkas sudah diserahkan kepada tim panitia Pilkades,," katanya.


Dia memaparkan, bahwa Ia akan menuntaskan visi misi periodenya yang saat ini, karena belum mencapai 100 persen. Yang mana dalam beberapa tahun belakang ini karena situasi Pandemi atau Covid-19.



"Kami Pemerintah Desa berdasarkan aturan dari Pemerintah Pusat fokus dalam Penanganan dan penanggulangan Covid-19. Sebab, semua pekerjaan bangunan fisik terserap untuk penanganan atau penanggulangan dampak Covid-19," sebutnya.


Dia mengungkapkan, apabila nanti Dirinya masih dipercaya dan terpilih kembali sebagai Kepala Desa, maka akan dituntaskan pekerjaan yang sempat tertunda. Selanjutnya Dirinya akan berupaya untuk lebih memajukan desa dalam hal pembangunan yang lebih baik lagi.


"Saya juga akan berusaha menjadikan Desa Mencolok menjadi desa yang lebih baik lagi, dan dapat dijadikan Desa Percontohan yang Unggul, Bersih, Jujur dan Transparan dalam Pemerintahan Desa," ungkapnya.


Sementara itu, Ambon Alang mengimbau kepada masyarakat yang ingin mencalonkan diri untuk segera mendaftarkan diri dengan menyerahkan berkas pencalonan kepada panitia, agar proses pendaftaran hingga proses pelaksanaan pemilihan tetap berjalan aman, sejuk dan damai.(mjs)