Kamis, 18 Agustus 2022

TNI-Polri dan Satpol PP Tak Berkutik Melawan Cah PP


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Pihak TNI-Polri dan Pol PP Kabupaten Tanjung Jabung Timur, tampaknya harus mengakui kekuatan pemuda Pematang Pasir atau yang lebih dikenal dengan sebutah cah PP. Pada saat lomba tarik tambang, dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.


Meski pada awalnya pemuda Cah PP Kelurahan Parit Culum, sempat ketar-ketir melihat lawan yang dihadapi. Namun berkat kekompakan dan semangat yang tinggi. Pemuda Cah PP yang dinahkodai langsung Iswanto, selaku Ketua RT.15 Kelurahan Parit Culum I Kecamatan Muarasabak Barat berhasil menyabet juara I pada lomba tarik tambang yang dipusatkan di GOR Paduka Berhala Kabupaten Tanjabtim.


"Siapa yang tidak kecut nyalinya jika berhadapan dengan lawan yang rutin melakukan latihan fisik seperti mereka. Sementara kami hanya petani biasa," ujar Arifin, salah seorang pemuda Cah PP.


"Namun berkat kekompakan dan semangat rekan-rekan, Alhamdulillah kami dapat memenangkan lomba," tambahnya sembari tersenyum.


Dari ketiga lawan yang dihadapi lanjut Arifin, Kodim 0419 Tanjung Jabung diakui merupakan lawan paling kuat dibanding Polres dan Satpol PP Tanjabtim. "Semoga kemenangan ini dapat lebih membuat semangat para pemuda Cah PP pada lomba lainnya yang lebih bergengsi," harap Arifin yang juga menjadi salah satu anggota tim voli Pematang Pasir.(mln)