Jumat, 16 September 2022

PKS PT. PGK Salurkan CSR Masjid Fathul Iman Desa Bukit Tempurung


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Pabrik kelapa sawit PT. Palma Gemilang Kencana (PGK) yang berada di Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, kembali menyalurkan CSR kepada Masjid Fathul Iman Desa Bukit Tempurung, Jumat (16/9/2022).


Hal ini dilakukan sebagaimana yang telah ditetapkan dalam peraturan bahwa setiap perusahaan memiliki tanggung jawab untuk mengeluarkan CSR seperti yang rutin dilakukan oleh PT. Palma Gemilang Kencana.


Adapun bentuk CSR yang diserahkan oleh PT. Palma Gemilang Kencana tahun 2022 ini, yakni semen seberat 50 kg sebanyak 300 sak dan besi berukuran 12 sebanyak 50 batang.


CSR ini diserahkan langsung oleh Humas Bersama KTU PT. Palma Gemilang Kencana kepada Pengurus Masjid Fathul Iman yang disaksikan juga oleh Kepala Desa Bukit Tempurung Mawardi Saragih, Babinsa, tokoh masyarakat dan Wakil Ketua Buruh Bongkar Muat PT. Palma Gemilang Kencana M. Ali.



Humas Pabrik Kelapa Sawit PT. Palma Gemilang Kencana Bersama KTU menyebutkan, bahwa penyerahan bahan material ini adalah bentuk kepedulian dari PT. Palma Gemilang Kencana kepada lingkungan.


"Dan ini semua merupakan CSR tahun anggaran 2022 PT Palma Gemilang Kencana. Semoga saja dapat bermanfaat," ungkapnya.


Sementara, Pengurus Masjid Fathul Iman yang didampingi oleh Kepala Desa, Babinsa, tokoh masyarakat dan Wakil Ketua Buruh menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan PT. Palma Gemilang Kencana.


"Berharap untuk ke depannya agar PT. Palma Gemilang Kencana tetap melaksanakan dan menyalurkan CSR seperti saat ini dan tepat sasaran," katanya.(mjs)