Selasa, 11 Oktober 2022

Sukardi Imbau Jangan Saling Menghujat, Pilkades Teluk Majelis Sukses


SABAKUPDATE.COM, KUALAJAMBI
- Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 di Kabupaten Tanjabtim, telah digelar Rabu (12/10) kemarin. Tak terkecuali juga di Desa Teluk Majelis, Kecamatan Kuala Jambi.


Sebanyak 5 Calon Kepala Desa bertarung demi mendapatkan suara terbanyak dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat desa. Adapun 5 Calon Kepala Desa, yakni nomor urut 1. Noprizal, 2. Rudi Hartono, 3. Muhammad Ahyar, 4. Hermansyah dan 5. Abdul Fatah. Kemudian ada sebanyak 6 TPS dengan 1.870 Daftar Pemilih Tetap (DPT).


Kepala Desa Teluk Majelis, Sukardi saat diwawancari di salah satu TPS mengimbau kepada masyarakat jangan ada yang saling hujat menghujat, pilihlah yang terbaik menurut hati nurani. Yang terpenting sukseskan pelaksanaan Pilkades Teluk Majelis, agar berjalan lancar tanpa adanya gesekan.


"Siapa pun salah satu calon yang terbaik menurut pandangan masing-masing, maka silahkan. Saya tidak akan menekan masyarakat untuk memilih kepada siapa pun," tegasnya.



Selanjutnya, Sukardi juga menegaskan kepada seluruh Calon Kepala Desa, siapa pun yang terpilih atas pilihan masyarakat nantinya, laksanakan lah tugas itu dengan sebaik-baiknya dan jalankan lah sesuai dengan prosedur dan aturan yang telah ditentukan.


"Saya berharap infrastruktur yang masih belum terlaksana pada kepemimpinan saya pada 6 tahun ini, tolong dilanjutkan. Apapun yang menjadi kekurangan juga diperbaiki kedepannya," harapnya.


Pada kesempatan itu juga, Sukardi mengucapkan permohonan maaf jika di masa kepemimpinannya selama ini terdapat kekurangan. Dan Sukardi juga mengucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Desa Teluk Majelis selama Ia menjabat sebagai Kepala Desa.


"Permohonan maaf dan terima kasih banyak saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Teluk Majelis. Semoga Kepala Desa terpilih dapat melanjutkan pembangunan desa dengan sebaik-baiknya," ucapnya.(mln)