Rabu, 12 Oktober 2022

Terpilih Sebagai Kades, Mulyadi : Kemenangan Ini Untuk Masyarakat Majelis Hidayah


SABAKUPDATE.COM, KUALAJAMBI
- Usai sudah Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 di Desa Majelis Hidayah, Kecamatan Kuala Jamb, Kabupaten Tanjabtim, Rabu (12/10). Mulyadi salah satu Calon Kepala Desa (Cakades) berhasil mengungguli suara dari keempat kandidat lainnya. 


Pada kesempatan itu, Mulyadi mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT, karena berkat usaha dan doa orang banyak, terutama orang tua dan keluarganya terkhusus juga bagi Tim "Bertuah", apa yang menjadi keinginan bersama bisa tercapai.


"Alhamdulillah saya diberi kepercayaan masyarakat untuk memimpin Desa Majelis Hidayah 6 tahun kedepan," katanya.


Mulyadi mengakui, bahwa ini bukan lah kemenangannya pribadi, Tim ataupun sekelompok orang, tapi melainkan kemenangan ini seluruh masyarakat Desa Majelis Hidayah. Masyarakat mampu menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif, mulai dari pencoblosan, pemungutan hingga penghitungan suara.


"Saya harap tidak ada lagi yang terkotak-kotak, tidak ada lagi yang namanya pendukung Nomo 1, 2, 3, 4 ataupun 5, masyarakat Majelis Hidayah harus bersatu," ucapnya.


Sekarang lanjutnya, masyarakat harus fokus kedepannya bisa membantu pemerintahan desa untuk membangun Desa Majelis Hidayah. Dan Ia juga mengajak kepada seluruh kandidat lainnya untuk bergandeng tangan sama-sama menciptakan Desa Majelis Hidayah lebih baik lagi.


"Dan mohon doanya kepada seluruh masyarakat Desa Majelis Hidayah agar saya dan keluarga bisa diberikan kesehatan serta dilancarkan semua urusan," pintanya.


"Akhirnya sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dan Tim "Bertuah". Semoga Desa Majelis Hidayah semakin maju," tutupnya.(mln)