Minggu, 06 November 2022

Dedy Novrianika Resmi Dilantik Sebagai Kepala Dinas PUPR Tanjabtim


SABAKUPDATE.CO, MUARASABAK
- Pemerintah Kabupaten Tanjabtim kembali melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap Tiga Kepala OPD yang dipimpin langsung oleh Sekda Tanjabtim, Sapril, Senin (7/11) siang. 


Salah satunya Dedy Novrianika, ST,. MM yang dilantik sebagai Kepala Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanjabtim. Sebelumnya, Deddy Novrianika, ST,. MM telah mengikuti seleksi terbuka atau lelang jabatan yang digelar Pemerintah Kabupaten Tanjabtim.


Dedy Novrianika, ST,. MM sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas PUPR Kabupaten Tanjabtim. Beliau mengisi kekosongan jabatan setelah Drs. Sutjipto selaku Plt Kepala Dinas PUPR pensiun pada 1 November 2022 lalu.


Sekda Tanjabtim, Sapril dalam sambutannya mengharapkan, bahwa pejabat yang baru dilantik dapat menjadikan jabatan sebagai tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku. 


"Mutasi dan rotasi jabatan dilingkup pemerintah kabupaten merupakan hal biasa dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan kinerja perangkat daerah," katanya.



Sekda berharap, dengan adanya jabatan yang baru ini, para pejabat dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing. Anggap jabatan baru ini sebagai amanah yang dapat dilaksanakan dengan baik dan dengan rasa tanggung jawab. 


"Saya juga ingatkan, dalam birokrasi pemerintahan loyalitas terhadap pimpinan adalah yang utama, terutama loyalitas yang bersifat positif," tukasnya.


Dedy Novrianika, ST,. MM pada saat itu secara bersama juga dilantik Dua Kepala OPD lainnya, yakni Helmi Agustinius sebelumnya menjabat Camat Nipah Panjang dan dilantik sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Zulfaisyah sebelumnya menjabat sebagai Camat Muara Sabak Timur dan dilantik sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.(mln)