Selasa, 27 Desember 2022

Pemerintah Desa Sungai Toman Gelar Sertijab Kades Baru


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Pemerintah Desa Sungai Toman, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim menggelar Serah terima jabatan (sertijab) antara Kepala Desa yang lama dengan yang baru, Selasa (27/12/2023).


Kepala Desa yang lama, Sudir Hamzah pada kesempatan itu berhalangan hadir dan diwakili oleh Sekretaris Desa, Fadli bersama Kepala Desa, Zulkarnain.


Digelar di Aula Kantor Desa Sungai Toman, Sertijab itu disaksikan langsung oleh Camat Mendahara Ulu, Surya Aldian, SIP., MH., Kasi PPM, Kasi PEM, Kapolsek Mendahara Ulu, Elfiyan Ritonga, BKTM, Babinsa, para RT, Kadus, Ketua Pemuda, Ibu PKK dan para Perangkat Desa.



Zulkarnain, Kepala Desa Sungai Toman usai Sertijab menyampaikan, bahwa saat ini masyarakat tidak ada lagi terkotak-kotak seperti sebelumnya.


"Marilah kita bersatu, untuk membangun Desa Sungai Toman menjadi lebih baik lagi dari segala hal. Saya berharap tidak ada lagi terjadi pro dan kontra," pintanya.


Semoga saja kedepannya Ia dapat menjalankan amanah yang telah diberikan ini dengan baik. Dan ucapan terima kasih karena telah memberikan kepercayaan kepadanya memimpin Desa Sungai Toman selama Enam tahun.


"Kedepannya dengan kerjasama yang baik Insya Allah pembangunan di Desa Sungai Toman akan meningkat," tutupnya.(mjs)