Kamis, 22 Desember 2022

Resmi Dilantik, Herman Siap Laksanakan Amanah


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Herman, resmi dilantik sebagai Kepala Desa mencolok, Kecamatan mendahara ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Pelantikan itu dipimpin langsung oleh Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE yang digelar di Halaman Kantor Bupati Tanjabtim jumat (23/12/22) siang.


Kepala Desa mencolok, Herman ketika dikonfirmasi pelantikan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Tanjabtim yang telah berkenan hadir dan dapat melantik dirinya sebagai Kepala Desa mencolok untuk 6 tahun kedepan.


"Selanjutnya saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Camat mendahara ulu maupun  yang sudah memfasilitasi kami dilantik disini," ungkapnya.



"Dan tak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa mencolok yang telah memberikan doa dan dukungannya kepada saya, sehingga saya dapat terpilih sebagai Kepala Desa mencolok," tambahnya.


Dia juga mengajak seluruh masyarakat Desa mencolok untuk bersama-sama bersatu dalam melanjutkan pembangunan desa agar  lebih baik lagi, adil, makmur, sejahtera serta bermoral. Sebab, Tanpa adanya dukungan dan bantuan dari masyarakat Desa mencolok menurutnya mustahil dapat mewujudkannya sendiri.


"Saya juga siap melaksanakan amanah Bapak Bupati dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai Kepala Desa. Saya bersedia untuk mengantarkan masyarakat menuju kemakmuran," tandasnya.(mjs)