Rabu, 25 Januari 2023

Herman Inginkan Pembangunan di Desa Mencolok Murni Usulan Masyarakat


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Pemerintah Desa Mencolok, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2023 dan daftar usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2024 mendatang, Kamis (26/1/23) siang.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Mencolok, Herman, Sekdes, Perangkat Desa, Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), Camat Mendahara Ulu, Surya Aldian, S.IP MH, Kapolsek AKP. EY Ritonga, SE, Babinsa. Kapus Simpang Tuan, Nurbaya, Kasi PEM, Suharto, Kasi PPM, Asnawi. S.Sos, Kasi Kesos, Lamantto, para RT dan Kepala Dusun serta Tokoh Masyarakat Desa Mencolok.


Kepala Desa, Herman mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membahas, mengkaji, menentukan dan menyepakati rencana kerja pembangunan desa. 



"Kami Pemerintah Desa Mencolok sudah memenuhi tanggungjawab dengan melaksanakan penyusunan perencanaan pembangunan desa," katanya.


Herman menjelaskan, bahwa apa yang disusun pada musyawarah ini akan dilaksanakan pada tahun depan, yang murni berdasarkan usulan masyarakat. Hal itu demi memajukan desa Mencolok  kedepan. 


"Masyarakat banyak yang mengusulkan mulai dari perbaikan jalan, pembangunan-pembangunan yang lainnya. Semoga kegiatan ini bisa mewujudkan keinginan masyarakat," harapnya.(mjs)