Senin, 23 Januari 2023

Musrenbangdes Sungai Beras, Camat Menhul : Jangan Bosan Sampaikan Aspirasi


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Camat Mendahara Ulu, Surya Aldian, S.IP., MH menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Sungai Beras, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim, Selasa (24/1/23) siang.


Camat Mendahara Ulu mengatakan, agar masyarakat tidak bosan dalam mengikuti Musrenbangdes yang merupakan kegiatan rutinitas pemerintah dalam melakukan pembangunan dari tingkat desa hingga kecamatan.


"Di Musrenbangdes ini harus kita laksanakan setiap tahun, dan bapak ibu jangan pernah bosan serta jangan mengeluh, karena jika tidak ada pelaksanaan Musrenbangdes, maka tidak ada dasar bagi Pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di desa," ucapnya.



Camat juga menyampaikan Musrenbang tingkat desa merupakan forum musyawarah tahunan di tingkat desa untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di desa.


"Untuk itu, jangan pernah bosan menyampaikan aspirasi dalam usulan progam prioritas 2024. Bapak ibu harus selalu mengikuti agar dapat mengawal dan mengikuti selalu apa yang telah diusulkan dalam Musrenbang ini," ucapnya


Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kades Sungai Beras, Gustiar, BKTM, Kapus Simpang Tuan, Kasi PEM, Suharto, Kasi PPM, Asnawi, Perangkat Desa Sungai Beras, Ketua RT dan RW, BPD, Tokoh Agama dan juga Tokoh Masyarakat Desa Sungai Beras.(mjs)