Rabu, 18 Januari 2023

Pemdes Sinar Wajo Gelar Musrenbangdes Penyusunan RKPDes


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Pemerintah Desa Sinar Wajo, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2024, Kamis (19/1) pagi.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam, Muslimin S.Com, Kades Sinar Wajo, Ratna Wati, Sekdes, Perangkat Desa, Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), BKTM, Kasi PEM, Suharto, Kasi PPM, Asnawi. S.Sos, Kasi Kessos. Lamanto, para RT dan Kepala Dusun serta Tokoh Masyarakat Desa Sinar Wajo. 


Kepala Desa Sinar Wajo, Ratna Wati mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membahas, mengkaji, menentukan dan menyepakati rencana kerja pembangunan desa. 



"Kami Pemerintah Desa Sinar Wajo  sudah memenuhi tanggungjawab dengan melaksanakan penyusunan perencanaan pembangunan desa," katanya.


Ratnawati menjelaskan, bahwa apa yang disusun pada musyawarah ini akan dilaksanakan pada tahun depan, yang murni berdasarkan usulan masyarakat. Hal itu demi memajukan Desa Sinar Wajo kedepan. 


"Masyarakat banyak yang mengusulkan mulai dari perbaikan jalan, pembangunan-pembangunan yang lainnya. Semoga kegiatan ini bisa mewujudkan keinginan masyarakat," harapnya.(mjs)