Kamis, 02 Februari 2023

Kapolsek Mendahara Ulu Gelar Jumat Curhat


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Untuk terus terjalinnya sinergi antara polisi dan masyarakat, Kapolsek Mendahara Ulu berserta Anggota melaksanakan kegiatan pelayanan Jum’at Curhat di wilayah binaan, Jumat (3/2) pagi.


Turut hadir Camat Mendahara Ulu, Surya Aldian, S.IP., MH, Kapus Simpang tuan.  Kapolsek. AKP EY Ritonga, SE beserta Anggota (BKTM) Kades Mencolok, Herman, Sekdes, Aryandi, serta Tokoh Masyarakat, di Warung Bukde Siti RT 02 Simpang 4, Desa mencolok  Kecamatan Mendahara Ulu Kabupaten Tanjabtim.


Seperti diketahui, Jum’at Curhat merupakan sebuah program yang menjadi wadah dari masyarakat untuk mencurahkan isi hatinya berupa keluhan, kritik, dan saran terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas.


"Apa yang disampaikan warga masyarakat dalam Jum’at Curhat itu akan kita terima, tanggapi dan menindaklanjuti laporan dari warga masyarakat," ujarnya jelang pelaksanaan Sholat Jum’at tersebut.



Dikatakan lagi, dari hasil tindaklanjuti itu harapannya akan berimbas pada terjaga dan terciptanya situasi kamtibmas, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam setiap melakukan aktifitas keseharian.


Kapolsek Mendahara Ulu, AKP. EY Ritonga SE menyebutkan, dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut para Bhabinkamtibmas akan menampung seluruh keluhan dan aspirasi warga wilayah binaannya. 


"Sekaligus memberikan himbauan dan edukasi agar masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mendahara Ulu," tukasnya.(mjs)