Selasa, 14 Februari 2023

Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi HM : Harapan Kami Kurikulum Merdeka Bisa Diimplementasikan di Kota Jambi


SABAKUPDATE.COM, KOTAJAMBI
– Anggota DPRD Kota Jambi dari Partai Gerindra, H.Muslim melakukan kunjungan kerja (kunker) terkait tugas pokok membidangi masalah pendidikan kesehatan, kesejahteraan ke Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, Rabu 15 Februari 2023.

Kunker yang diketuai Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi, H. Jefrizen dan seluruh Anggota Komisi IV ke Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta Provinsi diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Dr. Purwanto, M.pd beserta jajaran.

Banyak hal menarik yang menjadi perhatian H.Muslim anggota Komisi IV saat kunker salah satunya adalah bagaimana Dinas Pendidikan disini telah menerapkan Implementasi Kurikulum Merdeka, yang telah dirintis sejak tahun 2018.

Kemudian tak kalah hebatnya kata pria akrab disapa HM ini juga menitik beratkan membentuk karakter siswa sejak dini yakni bagaimana siswa dapat berperan langsung dalam menghadapi masalah sosial, taat dan patuh menjalankan perintah agama dan bagaimana siswa di didik untuk meringankan pekerjaan dirumah serta sewajarnya yang bisa dilakukan. “Harapan Kami Kurikulum Merdeka Bisa Diimplementasikan di Kota Jambi serta hal positif yang bisa di terapkan bagi dunia pendidikan kota kita, ” tegas HM.

“Lewat agenda resmi rapat paripurna hasil reses ini nantinya akan kami sampaikan kepada pihak Pemerintah Kota Jambi, ” sambung HM. (*)