Sabtu, 04 Februari 2023

Terpilih Sebagai Kepala Desa Mencolok, Herman Gelar Syukuran


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Setelah terpilih pada Pemilihan Kepala Desa dan telah dilantik oleh Bupati Tanjabtim, pada Kamis (22/12/22) siang, Herman resmi menjabat sebagai Kepala Desa Mencolok periode 2022-202.


Untuk mensyukuri atas pelantikan itu, Herman mengadakan syukuran yang dipusatkan dikediamannya Desa Mencolok, Minggu (5/2/2023). Acara syukuran yang dihadiri oleh Camat Mendahara Ulu, Surya Aldian, SIP., MH, Sekcam, Muslimin, S.Com, Kapolsek, Anggota DPRD Tanjabtim, dan Kepala Desa tetangga, RT, Kadus, tamu undangan serta masyarakat Mencolok.


Pada acara syukuran itu, Herman mengatakan, bahwa maksud dan tujuan mengadakan syukuran atas warga yang telah memilihnya sebagai Kepala Desa Mencolok Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim.



Ia memohon doa dan dukungan warga semoga dalam menjalankan tugasnya bisa mengemban amanat warga serta dapat bekerja membangun desa dan membangun kemitraan bersama elemen-elemen masyarakat.


"Mudah-mudahan kesejahteraan masyarakat Desa Mencolok dapat meningkat secara pasti ke arah yang lebih baik," harapnya.(mjs)