Rabu, 05 April 2023

Jalan Lintas Sadu Kembali Rusak


SABAKUPATE.COM, SADU
- Sempat diguyur hujan beberapa hari, jalan lintas Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjabtim kembali rusak, tepatnya di dekat Masjid Al-Kautsar Desa Sungai Sayang. 


Informasi yang didapat, rencananya Gubernur Jambi, Al-Haris akan berkunjung ke masjid tersebut untuk melaksanakan Safari Ramadhan.


Masyarakat Desa Sungai Sayang sangat antusias menanti kedatangan Bapak Gubernur Jambi, agar beliau dapat melihat langsung kerusakan jalan yang terjadi terutama jalan lintas Sadu.


"Ya, mana tahu dengan kedatangan Bapak Gubernur kita ada solusi kerusakan jalan lintas Sadu ini," kata Dedek, salah satu warga setempat.


Dia berharap orang yang berada diatas dan pimpinan tertinggi di pemerintahan, tolong lihat jalan di Kecamatan Sadu, Harapan masyarakat semua pejabat yang berwenang bisa sigap dalam menanggapi kerusakan jalan.


"Jangan nak Pemilu be datang dan blusukan. Kami dicari kalau ada maunya, sudah duduk keluhan kami tag didengarkan," keluhnya.


Sementara, dicoba konfirmasi pegawai sara' Masjid Al-Kautsar, kedatangan Gubernur Jambi hingga saat ini belum bisa dipastikan, karena informasi lebih lanjut dari pemerintah provinsi Jambi.


"Sekarang kami belum tahu jadi atau tidak pak Gubernur datang kesini, kita tunggu saja," tukasnya.(**)