Kamis, 25 Mei 2023

Pengaspalan Jalan di Pematang Rahim, M. Dong Ucapkan Terima Kasih


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Kepala Desa Pematang Rahim M. Dong bersama Ketua BPD, Heri, S.Pd menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak perusahaan SKK Migas-PetroChina International Jabung LTD yang telah melakukan peningkatan jalan di Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim.


M. Dong mengatakan, sebelumnya jalan dari Simpang Mencolok sampai ke kantor Desa Pematang Rahim hingga ke wilayah Posko PetroChina dan PT. WKS jalan masih tanah, sehingga di setiap musim kemarau jalan menjadi berdebu dan di musim hujan jalan menjadi becek.


"Namun saat ini sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi karena telah dibangun pengaspalan oleh SKK Migas-PetroChina International Jabung LTD melalui dana CSR," kata M. Dong.


Menurutnya, selama ini sebelum diaspal banyak warga yang mengeluh karena jalan berdebu atau berlumpur. Begitu pula para pegawai atau staf dan yang hendak ke Kantor Desa Pematang Rahim membuat pakaian mereka menjadi kotor.


"Tapi Alhamdulillah saat ini keluhan itu sudah tidak adalagi, karena telah diaspal," ungkapnya.


Oleh karena itu, Kepala Desa dan Ketua BPD Desa Pematang Rahim mewakili masyarakat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada perusahaan SKK Migas-PetroChina International Jabung LTD karena pengaspalan tersebut akses transportasi mereka menjadi lebih lancar dan nyaman.


"Semoga saja ke depannya pihak perusahaan selalu bersinergi dengan pemerintah, baik itu pemerintah desa, kecamatan maupun kabupaten," harapnya.


"Dan kami berharap juga ada penambahan bantuan bangunan jalan di wilayah Desa Pematang Rahim, seperti jalan-jalan produksi dan lain-lainnya," tutupnya.



Tak lupa pula Kepala Desa Pematang Rahim, M. Dong juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Tanjabtim yang terus mendukung dan mensupport pembangunan yang ada di Desanya.


"Tentunya pembangunan di desa kami ini berjalan dengan lancar, karena adanya dukungan dari Bapak Bupati. Untuk itu mewakili masyarakat Desa Pematang Rahim, saya mengucapkan terima kasih banyak," ucapnya.


Sementara, salah satu warga setempat juga memberikan ucapan yang sama kepada pemerintah desa, kecamatan maupun kabupaten yang telah bekerja sama untuk menyampaikan kepada pihak perusahaan untuk membangun jalan tersebut.


"Terima kasih kepada perusahaan yang telah memberikan bantuan melalui dana CSR. Semoga saja jalan yang dibangun ini nantinya bisa kokoh dan bertahan lama atau tidak cepat rusak," harapnya.(mjs)