Selasa, 09 Mei 2023

Perpisahan Siswa Kelas XII SMKN 4 Tanjabtim Meriah


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Perpisahan siswa siswi kelas XII SMK Negeri 4 (Tanjabtim) berlangsung meriah di halaman sekolah, Rabu (10/4/23) siang.


Meriahnya acara perpisahan pelajar itu, dirangkai dengan penampilan tari kreasi kontemporer dan tari wonderland penampilan dari siswa siswi kelas X dan XI, juga nasyid dan pelepasan balon.


Kepala SMKN 4 Tanjabtim, Subhan, S.Pd, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadirannya. Ia berharap, acara ini dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan mempererat ikatan tali persaudaraan.



"Untuk anak didik kami yang akan menyelesaikan masa belajarnya di sekolah ini, jangan berpuas diri, tingkatkan terus pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak kebanggaan kami semua beserta para orang tua," pesan Subhan.


Subhan mengajak kepada seluruh siswa, supaya bisa bersama-sama menjaga nama baik SMK Negeri 4 Tanjabtim. Dan menjadi contoh tauladan yang baik ditengah-tengah masyarakat luas ke depannya.



"Sekali lagi, untuk saudara saudari seluruh tamu undangan kami, terimakasih atas kehadirannya, Kehadiran saudara saudari semua suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami. Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT, dan membawa berkah bagi kita semua, amin," tutur Subhan mengakhiri sambutanya.


Untuk diketahui, angkatan siswa siswa siswi kelas XII SMK Negeri 4 Tanjabtim ini tahun ajaran 2022-2023 ini sebanyak 117 orang. Hadiri pada kegiatan itu, Camat Mendahara Ulu. Edy Yanto, Lurah Simpang Tuan, Suhaimi, Pengawas Pembina SMK, Nurwahyudi, Kapolsek Mendahara Ulu yang diwakili BKTM serta komite sekolah dan sejumlah tamu undangan lainnya.(mjs)