Rabu, 30 Agustus 2023

Futsal Kades Cup Mencolok 2023 Selesai, Tim RT 04 Jadi Juara


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
– Turnamen Futsal Kades Cup Desa Mencolok, Kecamatan Mendahara Ulu tahun 2023 antar RT telah selesai, di Lapangan Futsal Bram TBR, Rabu (30/8) malam. Partai final yang mempertemukan Tim RT 04 VS RT 03, dengan hasil akhir dimenangkan oleh Tim RT 04.


Turnamen Futsal Kades Cup 2023 ditutup secara resmi oleh Kepala Desa Mencolok, Herman dan diikuti 12  RT se Desa Mencolok yang telah berlangsung selama 8 hari dengan memakai sistem gugur.


Turut hadir Camat Mendahara Ulu,  Edi Yanto, S.Pd, Kapolsek Mendahara Ulu, IPTU Rudi Rusadi berserta Anggota. Kasi Pem, Suharto, Kasi Kesos, Purnomo, SKM, Kadus dan Ketua RT serta warga setempat. 



Ketua Panitia Pelaksana, Nasir mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa atas terselenggaranya turnamen ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga turnamen ini sukses digelar.


"Terutama kepada segenap panitia yang tetap semangat hingga turnamen ini selesai dilaksanakan," ucapnya.


Sementara itu, Kades Mencolok, Herman saat sambutan mengucapkan selamat kepada pemenang. Dia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia, tim yang bertanding, para wasit dan warga atas dukungannya, sehingga turnamen sepak bola mini tersebut sukses digelar.


"Alhamdulillah, turnamen ini berjalan lancar, tertib dan aman hingga penutupan hari ini. Saya juga berharap kedepannya akan terus ada bibit-bibit pemain terbaik yang bisa membanggakan Desa Mencolok," harapnya.



Untuk diketahui, Tim RT 03 mendapat juara II setelah dikalahkan oleh Tim RT 04. Sedangkan juara III diraih oleh Tim RT 02 dan juara IV Tim RT 08. Masing-masing pemenang mendapatkan tropi dan piagam penghargaan.


Sementara, untuk turnamen badminton juara I, diraih oleh pasangan Sarif Hidayat - Muhamad Sofyan. Juara II pasangan Efendi Susanto - H. Mastang. Juara III diraih pasangan Samsudin - Ipul. Dan juara IV pasangan Isur - Alias. Masing-masing pemenang juga mendapatkan tropi dan piagam.(mjs)