Sabtu, 05 Agustus 2023

Kades Cup Ke-15 Desa Pematang Rahim Meriahkan HUT RI Ke-78


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Kades Cup ke-15 Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim, meriahkan HUT Republik Indonesia ke 78 tahun 2023.


Dibuka pada Minggu (6/8) sore di lapangan sepak bola Gelora Saransi Pematang Rahim, turnamen sepak bola tersebut merupakan turnamen antar RT yang diikuti sebanyak 9 tim.


Ketua Panitia Pelaksana, Abdul Rahmad  mengatakan, kegiatan cabang olahraga Kades Cup di Desa Pematang Rahim ini dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-78. Dia berharap Kades Cup ini menjadi ajang silaturahmi antar warga yang ikut memeriahkan HUT RI yang ke-78.


"Terima kasih kepada warga masyarakat, panitia, Karang Taruna, Kepala Dusun, Ketua RT, para peserta Kades Cup dan semua pihak yang telah mendukung Kades Cup ke 15 Desa Pematang Rahim ini," ucapnya.



Sementara, Kepala Desa Pematang Rahim, M. Dong menyampaikan terimakasih kepada para panitia dan karang taruna yang sudah bekerja keras dalam penyelenggaraan masing-masing cabor dalam memperebutkan piala Kades Cup yang ke 15 tahun 2023.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh  panitia penyelenggara Kades Cup yang sudah berpartisipasi mensukseskan acara demi acara yang akan digelar sampai selesai," cetusnya.


"Kades Cup ke 15 ini di gelar sebagai ajang silaturahmi dan pemersatu warga masyarakat yang ada di Desa Pematang Rahim," sambungnya.


Turut hadir Camat Mendahara Ulu Edi Yanto, Kapolsek Mendahara Ulu IPTU Rudi Rusadi, Pengurus DPC PAN Kecamatan Mendahara Ulu, H. Wahyudin, Sekretaris Desa, Anggota BPD serta para peserta tim sepak bola.(mjs)