Minggu, 20 Agustus 2023

Kades Cup Ke-XV Desa Pematang Rahim Resmi Ditutup


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Turnamen sepak bola Kades Cup ke-XV antar RT Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023 resmi ditutup, Minggu (20/8) sore.


Dilaksanakan di lapangan bola kaki Glora Saransi Desa Pematang Rahim, turnamen bola kaki tersebut dihadiri Kepala Desa Pematang Rahim, M. Dong, Camat Mendahara Ulu, Edi Yanto, S.Pd, Anggota Polsek Mendahara Ulu, pengurus DPC PAN, H. Wahyudin, Sekretaris Desa, A, Samsi, Ketua Karang Taruna, Abdul Rahmat dan Ketua BPD Pematang Rahim serta para tim.

 

Dalam sambutannya, Ali Yunus selaku Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Kades Cup mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Pematang Rahim atas terselenggaranya turnamen tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga turnamen ini berjalan sukses.

 


"Terutama kepada segenap panitia, Karang Taruna yang tetap semangat hingga turnamen ini selesai dilaksanakan," ucapnya.


Sementara, Kades Pematang Rahim, M. Dong saat sambutan mengucapkan selamat kepada pemenang. Dia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan karang taruna, tim kesebelasan, para wasit dan warga atas dukungannya, sehingga turnamen sepak bola ini bisa digelar sampai selesai.


"Saya berharap kedepannya akan terus ada bibit-bibit pemain yang bisa membanggakan Desa Pematang Rahim," harapnya.

 


Untuk diketahui, yang berhasil menjadi juara pada turnamen sepak bola Kades Cup ke-XV ini kesebelasan dari RT 03. Dimana tim kesebelasan RT 03 berhak menerima tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000. Sementara, kesebelasan RT 10 menjadi Runner Up yang juga menerima tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.250.000.


Sedangkan juara 3 diraih tim kesebelasan RT 08 dengan tropi dan uang binaan sebesar Rp. 1.000.000. Juara 4 tim kesebelasan RT 12 mendapat tropi dan uang binaan sebesar Rp. 500.000. Sedangkan pemain terbaik adalah Pazri dengan uang pembinaan Rp. 250.000 dan top skor diraih Andip dengan total 7 gol dengan mendapatkan uang pembinaan Rp. 250.000.(mjs)