Jumat, 04 Agustus 2023

Resmi Dibuka, Kades Harap Turnamen Badminton Desa Pematang Rahim Junjung Tinggi Sportifitas


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
  - Turnamen Badminton antar RT 12 Dusun Teladan, Desa Pematang Rahim , Kecamatan  Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim, resmi dibuka di Gedung Serba Guna, Sabtu(5/8) malam.


Turnamen yang dibuka langsung oleh Kades Pematang Rahim, M Dong itu, dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT RI ke 78 tahun 2023. Turut hadir juga Camat Mendahara Ulu, Edi Yanto, BKTM, Ketua RT serta masyarakat setempat. 



Pada kesempatan itu, Ketua Karang Taruna Bangkit Bersama, Abdul Rahmat mengucapkan terima kasih banyak kepada Kades Pematang Rahim, Ketua RT serta masyarakat yang telah sama-sama mendukung hingga terselenggaranya kegiatan ini. 


"Dan tak lupa pula ucapan ribuan terima kasih juga kepada para donatur yang juga ikut mensupport di semua kegiatan lomba. Semoga turnamen ini bisa terlaksana dengan sukses dan lancar," harapnya.


Sementara, M. Dong dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan memberikan reward kepada seluruh panitia, karena dapat menggelar turnamen yang semeriah ini.



"Saya sangat berharap, agar turnamen ini selesai tanpa adanya kendala apapun. Kalah dan menang itu biasa, yang terpenting junjung tinggi sportifitas dalam bermain," ucapnya tegas.


Untuk diketahui, selain turnamen badminton, panitia juga akan melaksanakan berbagai lomba di hari puncak HUT RI ke 78 nantinya. Diantaranya, Kades Cup sepak bola antar RT, panjat pinang, makan kerupuk, tarik tambang,  dan lain-lain.(mjs)