Sabtu, 02 September 2023

Penutupan Turnamen Badminton RW 04 Keramas Meriah


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Penutupan dan final Turnamen Badminton RW 04 Keramas Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjabtim, berlangsung meriah, Sabtu (2/9) malam.


Setelah pelaksanaan final Turnamen Badminton selesai, panitia langsung mensterilkan lapangan dan langsung menghidangkan makan bersama antara penonton, tamu undangan dan pemain. Setelah pemberian hadiah semuanya langsung menyantap makanan dengan lahap. 


Hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Lurah Parit Culum I, Ketua RW 04, para Kketua RT, Ketua Umum HUT RI RW 04, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat setempat.


Ketua Panitia Pelaksana, Rhis Dwi Rincky mengatakan, bahwa hasil pertandingan turnamen badminton kelas lokal khusus RW 04 yaitu juara I Hasan CsbDuan, juara II Lomek Cs Rohmat, Juara III Yasir Cs Idit, Juara harapan I Rozali Cs Wawan.


"Sementara juara kelas open juara I Sukri Cs Bakri, Juara II Ijal Cs Dedek, Juara III Ferdi Cs Haidir, Juara harapan I Q.Q Cs Nayan," katanya.


Suksesnya acara turnamen badminton RW 04 Keramas ini tidak terlepas dari kerja keras panitia yang bertugas selama lebih kurang 2 Minggu, serta partisipasi para donatur yang telah membantu pendanaan kegiatan ini. 


"Alhamdulillah kegiatan kita ini sukses dan lancar. Insya Allah kita akan buka lagi di bulan 10 dalam rangka HUT Kabupaten Tanjabtim dengan jumlah peserta dan hadiah yang lebih besar lagi," kata Ketua Panitia Pelaksana yang akrab disapa Kiki ini.


Sementara, Lurah Parit Culum I, Heri Fitriansyah, SE dalam sambutannya merasa bangga dengan RW 04 keramas setiap tahun selalu melaksanakan kegiatan turnamen badminton dalam rangka HUT RI dengan meriah dan kemasan yang berbeda-beda.


"Saya berharap agar pemuda Keramas bisa tetap menjaga terus kekompakan, agar kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut," harapnya.


Setelah acara makan bersama, panitia membuka karaoke dan bernyanyi bersama dengan para penonton yang diiringi musik yang telah disediakan oleh panitia.(mln)