Sabtu, 14 Oktober 2023

Ratusan Warga Pandan Sejahtera Deklarasikan Dukungan Ke Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024


SABAKUPDATE.COM, GERAGAI
- Bertempat di Posko Relawan Wong Cilik Ganjar di Desa Pandan Sejahtera, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjabtim, Provinsi Jambi, masyarakat yang mengatasnamakan Wong Cilik Ganjar mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) di Pilpres tahun 2024 mendatang.


Digelar pada Sabtu (14/10) siang, deklarasi ikuti oleh Relawan Wong Cilik Ganjar dan masyarakat Desa Pandan Sejahtera sebanyak 100 orang yang menyatakan komitmen untuk mendukung Ganjar Pranowo.


Kegiatan tersebut ditandai dengan pembacaan pernyataan deklarasi yang dibacakan oleh Ketua Relawan Wong Cilik Ganjar, Suwarno yang diikuti seluruh peserta yang hadir.


"Kami Wong Cilik Ganjar di Kabupaten Tanjabtim menyatakan siap sedia mendukung dan memilih Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI ke 8 pada Pilpres 2024," tegasnya.


"Ganjar Pranowo pasti bisa memimpin Indonesia menjadi gemah ripah loh jinawi, toto tentrem lan kerto raharjo," ucapnya dalam bahasa Jawa. Dan secara serentak peserta deklarasi mengucapkan "Indonesia Negeriku, Ganjar Presidenku".


Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan peresmian Posko Relawan Wong Cilik Ganjar untuk menyinergikan dukungan terhadap Ganjar dari masyarakat di Kabupaten Tanjabtim


Suworno menyebutkan, tujuan berdirinya posko ini untuk mewadahi petani, pedagang dan anak-anak muda agar bisa berkumpul bersama dan berdiskusi bersama.


"Hal ini juga untuk memperkenalkan kepada masyarakat apa itu Relawan Wong Cilik Ganjar dan pembuktian komitmen para loyalis Ganjar memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI ke 8," pungkasnya.(mln)