Senin, 30 Oktober 2023

SMK Negeri 4 Tanjabtim Gelar Job Fair, Ahmad Subhan : Penghargaan Atas Capaian Hasil Belajar Siswa


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- SMK Negeri 4 Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menggelar acara Job Fair dengan tema "Nyalakan Hidup Dengan Bekerja" tahun 2023, sekitar pukul 09.30 WIB di halaman sekolah, Senin (30/10) siang.


Dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi yang diwakili Kepala Bidang Pembina SMK Provinsi Jambi, Camat Mendahara Ulu, Kapolsek Mendahara Ulu, BKTM. Pengawas Pembina SMK Kabupaten Tanjabtim, Kepala SMP se Kecamatan Mendahara ulu, Kepala Puskesmas Simpang Tuan, para Stakeholder dari Industri Hotel dan Restaurant, para Orang tua Siswa dan Alumni SMK 4 Tanjabtim,  Ketua Panitia Job Fair tahun 2023, Sabtono, S.Pd serta undangan.



Kepala SMK Negeri 4 Tanjabtim, Ahmad Subhan, S.Pd., M.Pd.  mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari salah satu Program Sekolah Pusat Keunggulan dan pameran hasil Karya siswa sebagai bentuk perayaan dan penghargaan atas capaian hasil belajar siswa.


"Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, dari hari Senin sampai dengan Selasa atau 30 - 31 Oktober 2023," katanya.



Dalam Job Fair ada beberapa lomba yang dilaksanakan, yakni lomba vokal solo, fashion batik casual dan desain batik kreasi Jambi.(mjs)