Minggu, 19 November 2023

Resmi Menutup STQ Ke XII, Herman : Terus Berjuang dan Asah Kemampuan


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Penutupan STQ ke XII Desa Mencolok, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim, yang digelar dari tanggal 17 s.d 20 November 2023 berjalan sukses, Senin (20/11/) malam.


Pada kesempatan itu, Kepala Desa Mencolok, Herman menutup secara resmi kegiatan tersebut yang disaksikan oleh Camat Mendahara Ulu, Edi Yanto, S.Pd, Kades Bukit Tempurung, Mawadi Saragi, SH, Kades Sungai Toman, Julkarnain, serta masyarakat Desa Mencolok. 


Herman  dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para juara pada masing-masing cabang lomba. Asah terus bakat yang ada, jangan pernah menyerah dan jangan pernah puas dengan hasil yang telah didapat. Karena masih ada jenjang yang lebih tinggi, seperti MTQ tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi bahkan nasional.



"Kalau bisa jangan berhenti sampai disini saja. Masih ada MTQ ditingkat kecamatan. Terus berjuang dan asah kemampuan kalian, agar di masa yang akan datang putra daerah Desa Mencolok bisa tampil menjadi peserta pada MTQ kabupaten ataupun provinsi," ucapnya.


Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan ini. Mudah-mudahan apa yang telah menjadi dilakukan mendapat balasan yang dari Allah SWT.


"Dan juga saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Mencolok yang terus mendukung pelaksanaan STQ ini dari pembukaan sampai dengan penutupan," ucapnya lagi.



Ketua Panitia M Nasir,  mengatakan, setelah STQ ini dilaksanakan selama Empat hari, para juri telah menetapkan pemenang lomba di masing-masing cabang.(mjs)