Kerusakan Jalan Provinsi, Bupati Romi Harapkan Segera Diperbaiki

Kerusakan Jalan Provinsi, Bupati Romi Harapkan Segera Diperbaiki

SABAKUPDATE.COM, MUASASABAK - Banyaknya kerusakan jalan Provinsi Jambi yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), membuat Bupati H. Romi Hariyanto menjadi meminta Pemerintah Provinsi Jambi agar segera diperbaiki.

Orang nomor satu di Kabupaten Tanjabtim ini sangat prihatin melihat kondisi jalan milik Provinsi Jambi yang ada di wilayahnya. Sebab, kondisi jalan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Dan tak jarang mengakibatkan kemacetan panjang akibat kendaraan roda empat yang terperoso.

Kerusakan jalan Provinsi Jambi yang ada di Tanjabtim salah satunya berada di Kecamatan Muara Sabak Timur. Kerusakan jalan penghubung antar Ibukota Kabupaten Tanjabtim dan beberapa kecamatan seperti Kecamatan Rantau Rasau, Nipah Panjang dan Kecamatan Berbak, kondisinya sudah terbilang sangat parah.

"Seperti yang kita rasakan bersama, sampai saat ini kurang lebih 80 persen jalan Provinsi yang ada di Tanjabtim kondisinya hancur. Diharapkan kebijakan dari bapak Gubernur untuk masyarakat Tanjabtim, supaya infrastruktur yang menjadi domain provinsi yang ada di Tanjabtim agar diperbaiki," ungkapnya.

Tentunya dengan kondisi tersebut berdampak terhadap ekonomi masyarakat dan aktivitas masyarakat pengguna jalan.

"Pemkab dan masyarakat Tanjabtim berharap kepada Pemerintah Provinsi Jambi melalui bapak Gubernur, Ketua DPRD Provinsi Jambi dan tentunya melalui wakil - wakil kami anggota DPRD Provinsi Jambi untuk lebih aktif lagi melihat kondisi yang ada di Tanjabtim," harapnya.(mln)

Komentar Pembaca