Pertandingan Perdana Hadapi Bungo, Tanjabtim Targetkan Menang

Pertandingan Perdana Hadapi Bungo, Tanjabtim Targetkan Menang

SABAKUPDATE.COM, MUARA SABAK - Jelang pertandingan perdana Tanjabtim vs Bungo pada Kamis (9/1/2020) besok, Husaini pelatih Tanjabtim targetkan Tiga Poin penuh dan raih kemenangan.

Hal tersebut disampaikannya saat dikonfirmasi sabakupdate.com Rabu (8/1/2020). Dikatakannya, bahwa Midun panggilan akrab pelatih tim skuat Tanjabtim ini memiliki target khusus.

"Kick Off mulai pukul 16.00 WIB besok Kamis. Tentu pada pertandingan pertama nanti ada target yang harus kita raih mesti tidak muluk-muluk. Kemenangan sudah pasti, selain itu poin penuh juga harus diraih," ungkapnya.

Midun beranggapan, tim Bungo tidak bisa dianggap remeh. Mengingat ini merupakan pertandingan perdana, jadi kekuatan maupun kelemahan lawan belum bisa terbaca.

"Yang jelas kita sudah persiapkan dan antisipasi semuanya, termasuk kemungkinan jika Bungo memakai pemain Nasional," jelasnya.

Saat ini pihaknya terus mempersiapkan tim, diantaranya menjaga stamina dan kebugaran fisik. Untuk gambaran kekuatan dari tim dibawah asuhan Tri Qurniawan tersebut, sejauh ini masih ngambang dan belum dapat diprediksi.

"Ya, kita akan terus mempersiapkan tim, seperti latihan dan menjaga stamina serta kebugaran fisik pemain. Kita belum dapat memprediksikan kekuatan tim Bungo. Yang jelas kita ada persiapan khusus sebelum laga," sebutnya.(mln)

Komentar Pembaca